Cara Menggunakan dan Download DAEMON TOOLS

DAEMON TOOLS adalah Sebuah software yang bagus, unik, dan udah pasti ada dalam laptop ane terlebih di komputer ane, karena kegunaan softwae ini begitu sangat bermanfaat bagi ane. Daemon tools adalah software simulasi virtual optical drive. Software ini sangat bermanfaat bagi pemakai (user) yang mempunyai data hasil back-up dari sebuah CD/DVD. Kita bisa melihat isi data tanpa harus nge”burn” ( Membakar kembali )  data terlebih dahulu ke dalam CD/DVD dan lain – lain, bagaimana caranya ? mudah saja kok cukup menggunakan software ini kita bisa melihat isi dari data *.nrg(salah satu eksistensi file yang bisa dibaca oleh DAEMON).
Jadi konsep umum software nya seperti ini :
§  Software ini mampu membuka file hasil backup CD/DVD seperti  *.nrg (Eksistensi file backup hasil nero) *.iso dan lain – lain.
§  Pertama-tama daemon akan membuat Optical Drive Virtual yang akan bersinggungan dengan registry OS sobat, Setelah itu jadilah optical-drive virtual yang jumlahnya bisa sobat tentukan berdasarkan “setting” nya, seperti ini :
 
§  Cara kerjanya sangat lah sederhana, sobat hanya buka file contoh file *.nrg yang ingin diliat isinya.
Mengenai cara menggunakannya sangat mudah, langkahnya seperti ini :
1.       Install DAEMON TOOLS terlebih dahulu, sobat belum punya?? tenang, ane kasih nih di download Disini sesudah di download jangan lupa di install ya?!!
2.       Komputer atau Laptop sobat pasti akan diminta untuk “restart” untuk konfigurasi DAEMON. Jangan khawatir restart saja sob so kompimu tak akan ada masalah.
3.       DAEMON TOOLS ini akan langsung dapat di gunakan.
4.       Untuk menggunakan DAEMON TOOLS ini mudah saja kok, hanya dengan klik start lalu all program cari DAEMON TOOLS lite atau jiga bisa melalui gadgets pada layar monitor sobat.

( Screenshoot  Daemon Tools )
5.       Setelah itu sobat pilih file berekstensi *.ISO,*.isz, *.cue, *.mds, *b5t, *.bwt, *.ccd, *.cdi, dan masih banyak lagi. Untuk di install atau di jalankan.
6.       Klik drive virtualnya dan tunggu intruksi selanjutnya.
7.       selesai. 
Mudah kan?, kalo sobat pengen “udahan”, sobat klik saja ikon DAEMON pada gadgets tersebut lalu pilih tanda kotak “unmount”/ stop. Dan ini beberapa SS(ScreenShoot) dari DAEMON yang ane pake.
( Screenshoot  Daemon Tools )

( Screenshoot  Daemon Tools )

Mungkin cukupkan sekian semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *